Langkat News

Wakapolres Langkat Ajak Lari Pagi Anggota Dalmas Sat Samapta

Gaungdemokrasi.com – Langkat

Untuk menjaga kebugaran dan stamina personilnya, Sat Samapta Polres langkat setiap paginya melakukan olah raga dengan cara lari dari Polres Langkat ke Lapangan Alun-alun Kabupaten Langkat. Olah raga tersebut bukan merupakan hukuman maupun penindakan, melainkan upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina anggota Sat Samapta.

Tapi ada yang lain dari hari biasanya, dikarenakan olahraga lari pagi kali ini, Rabu (24/04/2024) Wakapolres langkat Kompol Henman Limbong,S. P., S.I.K, dan Kabag SDM, Kompol Waskita Sheena Sari , SE, SIK, MH, ikut serta dalam kegiatan lari pagi tersebut.

“Saya ajak anggota Dalmas Sat Samapta untuk lari dari Polres ke Alun-alun Kabupaten Langkat ini agar dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana dengan baik dan tidak sakit-sakitan karena kurang olahraga, ” ujar Kompol Henman Limbong.

Olah raga ini merupakan bagian kegiatan rutin bagi personil Dalmas Sat Samapta yang bertujuan untuk menjaga fisik dan stamina anggota yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap hari, selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para anggota lebih kompak,” terang Wakapolres Langkat.

Ditambahkanya, dengan lari setiap usai apel pagi diharapkan anggota Dalmas Sat Samapta selalu terjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap harinya, dengan kesehatan yang prima berarti siap menjalankan tugas dengan baik benar dan jujur.

“Pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, lebih baik mencegah penyakit dengan berolahraga dari pada mengobati berbagai penyakit nantinya. Dan dengan berolahraga pula kita juga bisa menjaga stamina agar selalu prima supaya melaksanakan tugas sehari-hari dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” kata Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong. @ Jamal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *