Langkat

Dukungan dari Ketua MUI Kabupaten Langkat dalam Pemberantasan Narkoba

Gaungdemokrasi.com – Langkat

H. Zulkifli Ahmad Dian LC. MA, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, memberikan dukungan yang kuat dan apresiasi terhadap kinerja Polisi Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) serta Kepolisian Resort (Polres) Langkat dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Langkat.

Dalam pernyataannya, H. Zulkifli menegaskan pentingnya kerja keras dan komitmen dari pihak kepolisian dalam menanggulangi masalah narkoba yang meresahkan masyarakat. Ia juga menyoroti betapa merugikannya dampak negatif dari peredaran narkoba terhadap generasi muda serta stabilitas sosial di wilayah tersebut.

Selain memberikan dukungan, H. Zulkifli juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif terlibat dalam upaya bersama memerangi peredaran narkoba. Menurutnya, partisipasi aktif dari masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman narkoba.

Pernyataan ini disampaikan sebagai bentuk keseriusan dan komitmen dari pihak MUI Kabupaten Langkat dalam mendukung upaya Pemerintah dan Aparat Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba. Diharapkan dapat terwujud lingkungan yang aman dan terbebas dari ancaman narkoba bagi generasi masa depan.

Selain itu, H. Zulkifli juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat HS. SIK. SH. MH, atas keseriusannya dalam menangani peredaran narkoba di Kabupaten Langkat. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen Kapolres dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dengan adanya dukungan dari Ketua MUI Kabupaten Langkat dan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Langkat, diharapkan semangat bersama dalam memerangi peredaran narkoba semakin terstimulasi.

Hal ini menunjukkan sinergi yang kuat antara pemerintah, kepolisian, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama. @ Jamal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *